Sabtu, 23 Februari 2013

Web Browser






Google Chrome adalah sebuah peramban web sumber terbuka yang dikembangkan oleh Google dengan menggunakan mesin rendering WebKit. Proyek sumber terbukanya sendiri dinamakan Chromium.

Kelebihan Dan Kekurangan Google Chrome – Seperti yang kita ketahui Google yang terkenal dengan Search Enginenya yang sudah memiliki sebuah aplikasi browser yang dinamakan Google Chrome. Saat ini didunia sangat banyak tersedia aplikasi2 browser. seperti Firefox, Opera, IE, Safari, nestcape, dll.Pada Kesempatan kali ini saya akan membahas Kelebihan Dan Kekurangan Google Chrome.

Browser ini bisa dibilang heboh, karena yang mempunyai browser ini adalah si raja poke engine yaitu Google.Siapa yang tidak mengenal Google,dari dia lah kita bisa mengetahui segala sesuatu hal yang belum kita ketahui sebelumnya.Baiklah,Mari kita bahas satu per satu mulai dari kekurangan hingga kelebihan dari Google ini.

Kekurangan Google Chrome :
1. PRIVASI : Google menyimpan 2% interpretation pencarian pengguna, lengkap dengan alamat IP-a. Walaupun dalam beberapa waktu tertentu interpretation ini akan dianonimkan. Ini artinya google bisa saja tahu “siapa mencari apa dan dimana”
2. LISENSI : Google sempat mencantumkan pada Terms of Service mereka, bahwa semua muatan dari pengguna yang hak ciptanya dimiliki oleh pengguna akan diserahkan haknya pada Google. Tapi indicate ini telah dicabut oleh pihak Google.

Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Google_Chrome dan http://aldyputra.net/2011/07/kelebihan-dan-kekurangan-google-chrome/
By : Ismi Kurrotul Aini_11_9B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar